Pages

STANDAR KOMPETENSI MENDENGARKAN

1. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal dalam konteks kehidupan sehari-hari

STANDAR KOMPETENSI MENDENGARKAN

2. Memahami makna teks fungsional pendek dan teks monolog sederhana berbentuk recount, narrative dan procedure dalam konteks kehidupan sehari-hari

STANDAR KOMPETENSI BERBICARA

3. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal dalam konteks kehidupan sehari-hari

STANDAR KOMPETENSI BERBICARA

4. Mengungkapkan makna dalam teks fungsional pendek dan monolog berbentuk recount, narrative dan procedure sederhana dalam konteks kehidupan sehari-hari

STANDAR KOMPETENSI MEMBACA

5. Memahami makna teks tulis fungsional pendek dan esei sederhana berbentuk recount, narrative dan procedure dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan

STANDAR KOMPETENSI MENULIS

6. Mengungkapkan makna dalam teks tulis fungsional pendek dan esei sederhana berbentuk recount, narrative, dan procedure dalam konteks kehidupan sehari-hari

KOMPETENSI DASAR MENDENGARKAN

1.1 Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional dan interpersonal yang menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: berkenalan, bertemu/berpisah, menyetujui ajakan/tawaran/ undangan, menerima janji, dan membatalkan janji

KOMPETENSI DASAR MENDENGARKAN

2.1 Merespon makna secara akurat, lancar dan berterima dalam teks lisan fungsional pendek sederhana (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.) resmi dan tak resmi dalam berbagai konteks kehidupan sehari-hari

KOMPETENSI DASAR BERBICARA

3.1. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal secara akurat, lancar dan berterima dengan menggunakan ragam bahasa lisan dan melibatkan tindak tutur: berkenalan, bertemu/berpisah, menyetujui ajakan/tawaran/ undangan, menerima janji, dan membatalkan janji

KOMPETENSI DASAR BERBICARA

4.1 Mengungkapkan makna dalam bentuk teks fungsional pendek (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.) resmi dan tak resmi dengan menggunakan ragam bahasa lisan dalam berbagai konteks kehidupan sehari-hari.

Friday 9 September 2011

English Daily Examination for class XI

English Daily Examination 1. What does the purpose of the report text? 2. Mention of the text structure of the report text did you know! 3. Mention of the language features are used in the report text did you know! 4. The report text mostly use of the present simple tense. Explain did you know about the present simple tense!

English Daily Examination

English Daily Examination for class x. 6, 7,8, 9 1. What does the purpose of recount text? 2. Mention the text structure of recount text! 3. Mention the language features are use in recount text did you know! 4. Recount text mostly use of The Past Simple Tense. Explain did you know about The Past Simple Tense! 5. How many kind of recount text? What are They?